top of page
Cari
Gambar penulisSiBersih Shoes & Care

Pilihan Terbaik: Tempat Cuci Sepatu di Jakarta Selatan yang Berkualitas

Diperbarui: 3 Jul

Kebersihan dan penampilan sepatu adalah bagian penting dari citra pribadi. Untuk memastikan sepatu Anda tetap bersih dan terawat, penting untuk memilih tempat cuci sepatu yang dapat diandalkan. Di Jakarta Selatan, terdapat tempat cuci sepatu yang menawarkan layanan berkualitas. Berikut adalah rekomendasi tempat cuci sepatu terbaik di daerah Jakarta Selatan.


SiBersih Shoes Care, yang tepatnya terletak di Jl. Blumbang No. 6-8, Karet Kuningan, Setiabudi, dikenal dengan pelayanan cuci sepatu premiumnya. SiBersih menggunakan metode dan produk perawatan terkini untuk memastikan sepatu Anda tidak hanya bersih tetapi juga terlindungi dari kerusakan. Dengan staf berpengalaman, tim kami memberikan pengalaman cuci sepatu terbaik dan selalu siap memberikan layanan konsultasi secara gratis tentang sepatu kamu.


SiBersih Shoes Care menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menginginkan hasil yang berkualitas. Selain layanan cuci sepatu, kami juga menerima layanan repair sepatu, cuci tas, cuci helm, cuci topi, cuci koper, dan masih banyak lagi.


Jam Layanan

SiBersih Shoes Care buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.


Senin - Minggu: 09:00 - 22:00 WIB


Biaya Layanan

Terdapat beberapa layanan cuci sepatu yang kami miliki di antaranya:

  1. Metode Cuci Fast Cleaning (Rp 30.000 - 40.000) Merupakan metode cuci sepatu yang terjangkau namun cenderung tidak maksimal karena metode ini hanya mencuci bagian midsole dan upper pada sepatu.

  2. Metode Cuci Deep Cleaning (Rp 55.000 - 65.000) Merupakan metode cuci sepatu yang paling direkomendasikan karena memberikan hasil yang maksimal. Metode ini cocok untuk kamu yang ingin membuat sepatu kotormu terlihat seperti baru kembali

  3. Metode Whitening (Rp 110.000 - 130.000) Whitening merupakan metode cuci sepatu khusus yang hanya dapat digunakan untuk sepatu putih yang terbuat dari bahan canvas atau sejenisnya. Fungsi dari metode ini adalah untuk menghilangkan noda kuning yang sudah membandel pada sepatu putih dan mengembalikan warna putih cerah pada sepatu.

  4. Metode Unyellowing (Rp 80.000 - 115.000) Unyellowing juga merupakan metode cuci khusus yang hanya dapat digunakan pada midsole sepatu yang sudah menguning. Metode ini bertujuan untuk menghilangkan lapisan kuning pada midsole yang berbahan rubber sehingga menjadi putih kembali.

  5. Selain layanan di atas kami juga menerima layanan lainnya seperti cuci tas, cuci koper, cuci topi, repair sepatu, dan masih banyak lagi. Untuk lebih detail kamu bisa menghubungi admin Whatsapp kami melalui nomor berikut: +62 821 1789 9199


Layanan Antar Jemput

Kami menerima layanan antar jemput secara gratis untuk lokasi yang jaraknya kurang dari 1 km dari store kami. Jika lebih dari jarak tersebut kamu tetap bisa menikmati layanan antar jemput secara gratis ataupun dengan biaya tambahan yang bervariasi sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan. Kamu bisa melihat kalkulator antar jemput SiBersih melalui halaman kalkulator kami pada link berikut: https://sibersih.id/kalkulator-layanan Atau menghubungi admin Whatsapp kami untuk jawaban secara langsung melalui nomor berikut: +62 821 1789 9199


Sebelum melakukan transaksi, pastikan kamu memahami terlebih dahulu metode cuci ataupun layanan yang paling baik untuk sepatu kamu. SiBersih melayani layanan konsultasi melalui whatsapp jika kamu ingin tanya lebih detail tentang sepatumu. Kami tunggu orderan kamu ya 😊

Komentar


Tertarik Cuci Sepatu di SiBersih?

Dan dapatkan layanan cuci sepatu berkualitas dengan garansi kebersihan sepatu!

bottom of page