top of page
Cari
Gambar penulisMarsel Estefan Lie

Selamat Datang di Toko Baru SiBersih - Tebet, Jakarta Selatan, Yuk Ramaikan!

Diperbarui: 5 Jul


SiBersih Shoes Care telah hadir melayani pecinta sepatu di Jakarta Selatan sejak Juni 2023. Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan solusi cuci sepatu dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Karena itu kami terus mengembangkan layanan kami sampai hari ini, dan kami telah membuka store SiBersih di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Berikut beberapa fakta penting yang perlu kamu ketahui tentang store baru SiBersih Tebet:


1. Melayani Gratis Antar Jemput

Sama seperti di store SiBersih Kuningan, kami juga tetap memberikan layanan antar jemput secara gratis dengan cakupan yang lebih luas. Di SiBersih Tebet kami akan memberikan layanan antar jemput secara gratis maksimal 2 km dari store kami.


2. Harga Terjangkau dan Konsisten

Harga yang kami tawarkan masih sama dengan harga di store sebelumnya. Kamu bisa mencuci sepatu mulai dari Rp 30 ribu saja!


3. Kualitas Premium

SiBersih merupakan layanan jasa cuci sepatu bersertifikat, kami menggunakan bahan-bahan chemical yang digunakan khusus untuk sepatu. Jadi selain mencuci kami juga akan memberikan perawatan ekstra untuk sepatu kamu, sehingga tidak perlu khawatir dengan sepatu kamu yang dicuci di SiBersih!


4. Order Mudah Melalui WhatsApp

Kami selalu mengutamakan kemudahan untuk pelanggan kami, untuk itu kamu bisa langsung menghubungi SiBersih Tebet melalui nomor WhatsApp berikut: +62-895-2513-2400


5. Garansi Kebersihan

Salah satu keunggulan kami adalah kamu bisa klaim garansi kebersihan sepatu kamu di SiBersih. Jika sesaat setelah kamu menerima sepatu yang sudah dicuci di SiBersih namun masih ada beberapa titik yang kamu rasa masih kurang bersih, tidak perlu khawatir! Kamu cukup membawa kembali sepatu kamu ke store kami dan menginfokan ke tim SiBersih untuk melakukan klaim garansi kebersihan.


6. Gratis Konsultasi

Dengan pengalaman dan sertifikasi yang SiBersih miliki, kami merupakan salah satu expert sepatu yang dapat mengidentifikasi pencucian dan perawatan sepatu yang tepat untuk sepatu kamu. Oleh karena itu, kamu dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi di SiBersih tanpa perlu membayar sepeser pun!


7. Waktu Layanan yang Cepat

Layanan cuci sepatu kami merupakan salah satu yang tercepat. Kami memiliki layanan same day yang dapat menyelesaikan pencucian dalam kurun waktu kurang dari 5 jam dan selesai di hari yang sama. Kami juga memiliki layanan express untuk kamu yang ingin mencuci sepatu selesai di keesokan harinya. Untuk layanan standar kami juga dapat menyelesaikan pencucian dalam waktu 3-4 hari pengerjaan!


Untuk menjaga komitmen SiBersih sebagai penyedia layanan jasa cuci sepatu berkualitas kami akan terus meningkatkan kualitas dan mengembangkan cakupan layanan kami. Penasaran dengan SiBersih? Langsung aja hubungi tim kami melalui WhatsApp melalui link berikut: https://linktr.ee/sibersihshoescare

Comentarios


Tertarik Cuci Sepatu di SiBersih?

Dan dapatkan layanan cuci sepatu berkualitas dengan garansi kebersihan sepatu!

bottom of page